Kamis, 20 Desember 2012

jagoaanku


Entah dari mana harus aku mulai tentang jagoanku ini. Semua sisi orang bilang tak ada yang dapat dibanggkan pada jagoaanku. Namun aku sebagai ibu rahimnya merasakan sesuatu yang tak dipahami orang namun aku selal menetralisirnya. Agar dalam otakku tak ada prasangka yang menjerumuskan si jagoaanku pada ketidakbahagiaan.

Yah Lupa beritahu namanya, jagoaan ini namanya Rahmat pratama . Sekarang kelas 11 di SMA Patra Mandiri 1. Ingin sekali aku uraikan tentang apa yang kulewati selama 16 tahun bersamanya. namun sebagai ibu rahimnya mulutku terkatup seakan tak mampu menceritakan semua tentang dirinya.

aku menikah di sia 24 tahun begiti pula mantan pacarku. Disela-sela pernikahan, aku masih kuliah di sebuah Universitas Swasta di Kota Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar