Minggu, 13 Mei 2012

AC Terbaik Untuk Kesehatan Keluarga


AC Terbaik Untuk Kesehatan Keluarga

Kota Palembang terkenal dengan suhu udara yang teramat panas. Membuat gerah dan terkadang  menimbulkan suam-suam merah di tubuh. Apalagi aku dan keluarga yang tinggal di Kompleks yang dekat dengan pengolahan minyak bumi. Selama ini aku dan keluarga belum menemukan AC yang tepat untuk keluarga. Selain memberikan kesejukan berharap AC bisa memberikan kesehatan kulit kepada keluargaku.
Seorang sahabat suami, bilang bahwa dia mempunyai AC LG  model LS. 0096AD6 dengan input 770W, phase 1, Voltase 220-240 V dan Frequensi 50Hj. yang tidak terpakai lagi, Karena suami mengerti kondisi AC dan bisa memperbaikinya. Memutuskan untuk mengambilnya dan memperbaikinya. Alhamdulillah  kamar tidur anak perempuan sekarang ada AC nya dan anak perempuanku merasa nyaman dan tidak gerah lagi. Walau itu AC keluaran lama namun saat berada di dalam kamar merasakan kesegarannya, lama tapi bunyinya masih halus banget.

Beberapa bulan kemudian aku dan suami memutuskan untuk membeli AC LG yang sama. Sesampai di toko barang elektronik, subhanallah produk AC LG telah berkembang sedemikian rupa. Ternyata LG mengadakan terobosan-terobosan baru yang bukan hanya sekedar sebagai pendingin ruangan. Aku dan suami melihat produk AC LG yang memiliki keunggulan berbeda dengan AC lain yaitu menjaga kesehatan kulit bagi penggunanya. Mereka bilang ini terobosan pertama yang LG keluarkan dan pertama pula di dunia dengan nama “Deluxe Skin Care

Sepengetahuan ku selama ini AC membuat kulit kita kering, tidak mampu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit seperti bersisik dan pecah-pecah. Hasil dari perkembangan teknologi plasmater yang menghasilkan ion negative dan positif dalam jumlah yang besar yang berakibat setiap orang harus beradu dengan kualitas lingkungan yang buruk. Lima puluh empat triliyun partikel ion. Banyak banget ya, ion itu berguna untuk menstrilkan bakteri di udara dan zat-zat yang berbahaya lainnya
Selain itu juga AC LG tidak mebuat tagihan listrik membengkak, walau sebenarnya ruang lingkup tempat kita tinggal nggak membayar listrik. Buat kapasitas ½ PK membutuhkan daya listrik sebesar 310 watt, dan ¾ PK membutuhkan 540 watt. Hematkan nggak salah deh kalau kita memilih AC makin dingin makin irit dan AC terbail buat kesehatan keluarga. Apa sih yang tidak buat keluarga kita. Lebih baik kita menjaga kesehatan dari pada harus mengobati maka segeralah untuk membeli AC LG terbaik yang itu AC LG Skin Care Duluxe Inverter V.


Palembang, 130512



Tulisan ini diikutkan pada MDMI BLOG CONTEST 2012


 (http://www.makindinginmakinirit.com)

(http://www.makindinginmakinirit.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar