Sabtu, 28 Juli 2012

30.TUHAN TOLONG AKU LAGI TERPURUK


33. TUHAN, TOLONG AKU LAGI TERPURUK

oleh Asni Ahmad Sueb pada 6 Juli 2012 pukul 17:48 ·
alam hidup ini, tak selamanya semua berjalan dengan mulus dan sesuai harapan. Adakalanya kita harus kecewa karena tak bisa meraih apa yang kita inginkan. Tapi jangan sampai membuat kita terpuruk dan berlarut-larut dalam kesedihan. Sesungguhnya hidup ini tidaklah seberat yang kita bayangkan bila kita tahu rahasianya. Nah, dalam buku ini akan kita temukan rahasia itu. Ini adalah Buku motivasi hidup yang mengupas tentang orang-orang yang terpuruk dalam hidup mereka. Tak hanya itu, dikupas juga kiat-kiat dalam mengatasinya. Insya Allah kita tidak akan bosan membaca buku ini, karena tak melulu berisi teori-teori tapi dibarengi dengan contoh-contoh kisah terpuruk yang orang lain alami. Sehingga kita merasa tak sendiri dalam mengalami keterpurukan. Mudah-mudahan setelah membaca buku ini kita semakin tercerahkan dan bisa keluar dari masalah hidup yang menjepit.

Halaman: 154
Tahun 2012
Harga: 48.500

bagi yang mau pesan juga bisa sms ke
081311431972

 .

penggalan salah satu kisah dibuku ini

Gelas, Mangkok Pun Ikut Menggerutu


Aku pernah membaca sebuah kalimat waktu browsing. Ada tulisan berbunyi “jangan banyak mengeluh, karena mengeluh mengurangi sebagian kebahagiaan”, kira-kira begitu. Maafkan aku tidak setuju karena pagi buta ini aku harus mengeluh, sungguh aku tidak tahan lagi.


            Aku bekerja menjadi tenaga kerja Indonesia di negara Hongkong. Pengalaman kerja yang kumiliki beberapa tahun membuatku tegar dan tak mudah goyah. Tapi aku juga manusia, tak lepas khilaf juga rawan berkeluh kesah. Normalnya setiap bulan kami mendapat jatah libur tiap minggu, kalau pun tidak, saya akan mendapat ganti rugi berupa uang. Tapi semuanya tidak pernah saya dapatkan, dalam kurun waktu lima tahun lebih. Saya bertahan asal majikan tidak memukul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar